Rabu, 03 Agustus 2016

Simple Church Network



Shalom,

Ini mungkin pertama kali kita saling menyapa sebagai teman dalam media Facebook ini. Sebagaimana anda tahu nama saya Dave Broos, kami sekeluarga melayani Tuhan. Visi dan misi kami adalah mengabarkan Kabar Baik, memuridkan dan mengutus setiap anak Tuhan untuk melaksanakan Amanat Agung. Pelayanan kami ini bernama Simple Church Network.
Simple Church Network merupakan kumpulan para murid Tuhan dan praktisi penanam gereja yang mengikuti model gereja mula-mula. Beberapa kerinduan kami:
·         Kerinduan kami adalah melihat semua keluarga anak Tuhan memulai pemuridan di rumahnya, menghasilkan murid-murid baru di rumah membawa dampak dalam komunitasnya, kotanya, bangsanya dan bangsa-bangsa lain.
·         Kerinduan kami adalah untuk bekerjasama dengan setiap anak Tuhan, komunitas atau jejaring simple church atau gereja rumah lainnya dan institusi gereja yang sudah ada  untuk dapat menjangkau suku terabaikan dan komunitas subkultur di perkotaan maupun pelayanan untuk memberkati kota melalui kegiatan sosial maupun hal lainnya yang diwahyukan Tuhan.
·         Kerinduan kami adalah menjadi katalisator dalam pergerakan pemuridan dan mempersiapkan setiap anak Tuhan untuk terlibat aktif menjadi saksi dan penanam gereja di lingkungannya (sekolah, kampus, kantor, pabrik, dll) sesuai Kisah Para Rasul 1:8.
·         Kerinduan kami adalah berjejaring dengan setiap anak Tuhan, gereja rumah maupun institusi gereja yang memiliki visi untuk menjangkau suku terabaikan dan komunitas subkultur perkotaan, kepedulian terhadap saudara atau gereja teraniaya, pelayanan bagi kaum papah, seperti para janda, anak yatim piatu, gelandangan dan pengungsi, pelayanan kemasyarakatan seperti pro life, ODA/HIV Aids, penanganan bencana alam, dll.
·         Kerinduan kami adalah memperlengkapi jejaring gereja rumah maupun institusi gereja kecil untuk dapat mencapai visi dan misi mereka. Kami bersedia membantu untuk memberikan pelatihan-pelatihan praktis (tujuan pelatihan agar setiap peserta menjadi pelaku dan bukan hanya pendengar), mengadakan proyek pelayanan kemanusiaan, mengutus tim kecil (short terms mission team) dan menjadi rekan dalam perjalanan pelayanan anda tanpa memandang organisasi maupun institusi sebab kita telah dipersatukan oleh Kristus sebagai tubuhNya. Kami sangat menghargai perbedaan dan keunikan setiap individu dan panggilan pelayanan masing-masing.
Alasan saya menulis surat ini karena saya rindu untuk membangun hubungan yang lebih luas dengan tubuh Kristus yang ada agar dampak gereja Tuhan dapat dirasakan dimana-mana. Setiap anak Tuhan maupun pelayanan atau gereja lokal memiliki keunikan masing-masing sebagai kepingan atau bagian dari tubuh Kristus sebab itu saya percaya akan sangat indah dan elok apabila kita bisa sama-sama berjejaring dan membantu satu dengan yang lainnya.
Saya mengamati aktivitas dari Facebook anda dan rindu apabila kita bisa berjejaring bersama. Membina hubungan untuk saling mengenal dan membantu dalam mencapai panggilan Tuhan yang telah IA berikan pada masing-masing kita.
Harapan saya melalui surat ini kita dapat sungguh-sungguh menjadi sahabat maupun saudara dalam tubuh Kristus. God bless.
Hormat saya,

Dave Broos 


Simple Church Network Indonesia tidak didanai atau berada di bawah kelompok denominasi apa pun. Persembahan kasih dari saudara-saudara seiman dalam tubuh Kristus memampukan Simple Church Network Indonesia memperlebar Kerajaan Tuhan melalui pemberitaan Injil, pemuridan, penanaman gereja dan memperlengkapi gereja Tuhan di perkotaan dan pedesaan untuk melaksanakan Amanat Agung Tuhan. Bila Anda tergerak untuk menyalurkan persembahan kasih seberapa pun, dapat menghubungi kami melalui inbox Facebook atau email kami (davebroos@yahoo.co.uk). God bless.
 

Tidak ada komentar: