Minggu, 27 Juni 2010

Water heather Alami



Water heather Alami
Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu (1 Tesalonika 5:18)

Sudah waktunya bagi putra bungsu kami Georgie untuk mandi. Saat hendak memasak air mandi ternyata meter indikator gas kami menunjukkan bahwa gas elpiji sudah hampir habis. Dalam kondisi keuangan yang “sekarat” begini kami harus memilih bila digunakan untuk memasak air mandi jangan-jangan nanti tidak cukup untuk memasak makan siang tetapi masa sih anak kita tidak mandi?
Saat sedang berbincang-bincang, Mami (ibu mertuaku) cerita bagaimana di Ambon dia pernah melihat orang-orang yang menaruh air mandi bayinya di tengah sorot matahari dan setelah beberapa saat mereka akan memandikan bayinya disitu. Kami pun tertawa…ada-ada aza…..tiba-tiba “TING”…..kenapa tidak kita coba saja…..
Akhirnya Georgie mandi air hangat…..kami bukan orang kaya….dan belum sanggup membeli water heather tetapi Tuhan memberi hikmat bagaimana caranya kami dapat menggunakan “water heather alami” dari NYA.
Dalam menghadapi kesulitan hidup ada dua pilihan, MENGELUH atau MENGUCAP SYUKUR…..pilihan ada di tanganmu. Bagi kami…..KAMI MEMILIH UNTUK MENGUCAP SYUKUR SENANTIASA.

Tidak ada komentar: