Jumat, 08 Oktober 2010

SNOOPY KEMBALILAH


SNOOPY KEMBALILAH
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga IA telah mengaruniakan AnakNya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal (Yoh 3:16)
Sore itu saya tengah berjalan-jalan di keramaian kota Bandung hendak berbelanja pakaian. Arus kendaraan sore itu cukup padat, maklum waktu bubaran kantor. Tiba-tiba saya melihat seekor anjing Peking berlari keluar dari sebuah toko pakaian jeans menuju keramaian jalan. Sebagai seorang pecinta anjing, saya terkejut dan merasa ngeri membayangkan bila anjing itu masuk di tengah hiruk pikuk kendaraan pada jalan tersebut. Imajinasi saya membayangkan hal yang terburuk dapat saja terjadi pada anjing lucu itu.
Saat anjing itu mendekati jalan raya, tiba-tiba terdengar suara sang tuan memanggil,”Snoopy, kembali sini…masuk.” Anjing itu nampak terdiam, antara hendak terus berlari menuju hiruk pikuk jalan atau kembali pada sang tuan. Akhirnya Snoopy, sang anjing, memilih untuk kembali ke pangkuan tuannya. Meski saya bukan pemilik anjing itu, tetapi hati saya ikut lega sebab anjing itu tidak mengalami kecelakaan.
Seketika itu juga saya merasakan jamahan kasih Tuhan, betapa IA sangat mengasihi dunia ini. IA tak ingin ada seorang pun binasa sebab itu IA datang ke dunia untuk menebus dosa umat manusia agar kita semua dapat berkumpul bersamaNya selamanya.
Dulu saya pun berada dalam jalan menuju kebinasaan, sampai suatu hari saya mendengar suara Tuhan memanggil saya kembali. Anda pun mungkin pernah mengalami pengalaman yang sama dengan saya. Tapi bila Anda belum pernah mendengar panggilan Tuhan itu, saya mau katakan hari ini adalah hari keselamatan Anda. Tuhan memanggilmu juga dan IA tak ingin Anda binasa.
Doa: Tuhan terimakasih karena pada hari ini Engkau memanggil saya kembali agar tak binasa tapi beroleh hidup yang kekal. Amien.
Firman Tuhan: Yohanes 3:14-21

Tidak ada komentar: