Jumat, 07 Agustus 2015

Tuhan Pemurah



Hasil gambar untuk pemurah

Tuhan Pemurah

(TUhan) dapat melakukan jauh lebih banyak daripada yang kita doakan atau pikirkan (Efesus 3:20)

Bandung merupakan kota yang memiliki keunggulan wisata, salah satunya adalah wisata kuliner yang terkenal. Ada beragam jenis kuliner yang ditawarkan hingga memanjakan baik para wisatawan maupun penduduk kota Bandung. Ada begitu banyak restoran, café, pujasera dan kawasan kuliner lainnya yang menawarkan masakan-masakan lezat yang memanjakan lidah kita.
 Saya dan anak-anak menyukai beef steak, setiap kali memakan steak saya selalu teringat Oma tercinta. Saya ingat masa-masa yang indah dalam kebersamaan kami. Oma merupakan pemasak yang handal dan beliau paling tahu membuat sang cucu bahagia melalui aneka masakannya yang nikmat dan berlimpah. Melalui masakannya Oma mencurahkan kasih dan perhatiannya.
Bapa Surgawi kita pun mencurahkan kasih dan perhatianNya pada kita. Tuhan mampu melakukan hal-hal yang terbaik bagi kita melampaui pemikiran dan apa yang telah kita doakan. Saya bersyukur bahwa Tuhan kita adalah Tuhan yang Pemurah dan bukan TUhan yang pelit. TUhan yang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi anak-anakNYA. DIA bukan saja Tuhan tetapi juga BAPA bagi kita, BAPA yang penuh kasih dan perhatian.
Seringkali kita berpikir bahwa Tuhan belum cukup memenuhi apa yang kita inginkan. Ingatlah selalu bahwa Tuhan adalah Pencipta kita, IA telah memberikan PuteraNYA untuk menebus dosa kita hingga kita mendapatkan jaminan memperoleh hidup yang kekal. KIta seharusnya binasa selamanya tetapi kini beroleh hidup kekal bersama DIA. Bagaimana pun kehidupan kita saat ini ingatlah selalu bahwa kita memiliki Tuhan yang hidup dan IA telah menunjukkan kasih karuniaNYA dengan limpah. Bersukacitalah senantiasa di dalam Tuhan yang penuh kemurahan.
Doa: Tuhan ingatkan selalu pada diriku bahwa Kau adalah Tuhan yang murah hati hingga aku pun dapat bermurah hati terhadap sesama. Amin
Firman TUhan: Efesus 3:14-21

Tidak ada komentar: