Selasa, 18 Oktober 2016

TIDAK PEDULI



Hasil gambar untuk tidak peduli
TIDAK PEDULI

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan ANakNya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal (Yohanes 3:16)

Tidak peduli berapa besar dosa yang telah kau lakukan, ingatlah selalu bahwa Tuhan sangat mengasihimu. KasihNya jauh lebih besar daripada murkaNya pada umat manusia yang berdosa. KasihNya sangat besar dan luarbiasa. KasihNya yang besar itu IA buktikan melalui tindakan saat IA berinkarnasi sebagai manusia di dalam diri Yesus Kristus untuk menunjukkan cara hidup manusia yang IA kehendaki dan menjelaskan jalan-jalanNya bahkan IA mengorbankan diriNya untuk menebus dosa setiap kita, manusia berdosa agar dapat berkumpul kembali bersamaNya di sorga.
Sebelum Tuhan menyelamatkan diri saya, saya berpikir bahwa untuk dapat mengenal Tuhan saya harus menjadi “orang baik” dulu yang rajin beribadah, memiliki tingkah laku yang sopan dan baik, tahu etika, bertutur kata yang lembut, berpakaian yang rapih dan lain-lain. Sedang saat itu cara hidup saya jauh dari kata “baik”, saya hanyalah seorang pendosa, anak dari keluarga “broken home”, seorang yang setiap hari membuat keonaran atau dianggap penyebab terjadinya keonaran. Saya pernah merasa dan percaya bahwa Tuhan tidak pernah peduli pada kami, orang-orang berdosa.
Sampai suatu waktu saya mendengar bahwa Tuhan Yesus peduli pada manusia, IA sangat mengasihi kita. KasihNya pada manusia IA tunjukkan dengan tindakan. IA turun ke dunia dan menjadi manusia, mengajarkan kebenaran, hidup sebagai teladan dan melakukan penebusan bagi umat manusia melalui pengorbananNya di atas kayu salib. IA rela mati untuk umat berdosa. Namun IA tidak tetap mati TETAPI.... IA bangkit dan naik ke sorga mempersiapkan tempat bagi kita. Ini dasyat dan luarbiasa.....IA adalah Tuhan kita, Yesus Kristus namaNya.
Tidak peduli apapun kondisimu saat ini, ingatlah selalu bahwa Tuhan Yesus sangat mengasihimu. Tidak peduli dosa apa pun yang telah kau perbuat, Tuhan mau memngampuni dosamu dan bahkan memulihkan dirimu. IA mau menerimamu sebagai anakNya. Saat ini IA tengah menantikan dirimu..... Datanglah padaNya sebab IA tidak akan pernah menolak dirimu.

Doa: TUhan Yesus terimakasih atas kasihMu yang sangat besar, pengorbanan dan penebusanMu bagiku yang berdosa ini hingga aku diterima sebagai anakMu.

Firman Tuhan: Yohanes 3: 14-21 
Hasil gambar untuk jesus care

Tidak ada komentar: